Thursday, March 8, 2018

ONE HWAYUGI

Anyeong chingu,

Pasti sudah pada selesai nonton drama Hwayugi ya…. Walaupun kalau mau nonton enak harus sabar nungguin subtitle nya keluar…. :D tapi ga jadi masalah sih...Menurutku ending nya cukup memuaskan , apalagi di akhir cerita di jelasin juga siapa itu sebenarnya cucu bangmoljangsoo. Penjaga toko antik yang cakep cute ini cukup menarik perhatian banyak penonton. 

Pemeran “Hong Hae ah” sebelumnya di kenal sebagai rapper. Nama asli nya Jung Je Won , tapi mungkin kita lebih mengenal nya dengan nama One. Je Won lahir di Korea Selatan 29 Maret 1994.
One memulai debutnya pada 23 januari 2015 sebagai anggota duo hip hop, 1PUNCH dengan Samuel Kim.tapi sayang kelompok duo ini tidak mendapatkan daya tarik yang cukup dan akhirnya dibubarkan setelah 8 bulan.
Setelah itu , One mengalami kesuksesan sebagai artis solo dalam naungan YG Entertainment. Pada tanggal 11 Juli 2017 , sangat tidak terduga One debut sebagai aksi solo. Hal ini membuat nya menjadi artis solo pria pertama yang debut dari YG Entertainment dalam 14 tahun sejak debut se7en tahun 2003.
Dia sudah memiliki 2 album walk the mercy mile dan one day.



Je Won oppa juga pernah tampil di video musik Lee Hi. Dia membantu rekan satu label nya di  MV Lee Hi “My Star”. Dia terlihat sangat manis saat berperan sebagai pacar Lee Hi.
Selain itu , Je Won juga menjadi model favorit beberapa majalah di Korea.
One di beri julukan sebagai “rapper bunga” dalam acara Get it Beauty. Dia menjadi tamu di acara tersebut bersama dengan MininMini Song Miro dan Ikon. Tiga rapper ganteng ini tampil sangat menghibur.



Di balik wajah tampan dan imut nya ternyata one memilki beberapa tato di tubuh nya. Di status instagram nya dia menyebut kan ada 7 tato. 2 tato di lengan kanan nya , 3 tato di lengan kiri dan 2 lain nya di badan nya.

Wah, jadi penasaran masih tetap kelihatan manis ga ya? kalau dia foto fullbody yang penuh dengan tato? :D
Bagi kalian yang belom puas lihat acting nya di Hwayugi , bisa liat di drama stage , Anthology (드라마 스테이지 – 문집 / deurama seuteigi – munjib) , Je Won oppa berperan sebagai Jin Hyun.
Dia beradu acting dengan Shin Eun Soo yang berperan sebagai Shin So Yi.

Disqus Comments